Terdapat berbagai penyedia jasa layanan domain dan hosting yang ada di Indonesia. Salah satunya INDOWEBPLUS. Selain menyediakan layanan jasa domain, hosting, SSL dan jasa pembuatan web, INDOWEBPLUS memiliki program reseller. Dengan program reseller domain, anda dapat menjual kembali domain kepada orang lain dengan nama diri anda atau bahkan perusahaan sendiri. Namun sebelumnya, anda harus mendaftar menjadi reseller domain terlebih dahulu. Untuk reseller domain ini, anda dapat menjual kembali domain yang ada di INDOWEBPLUS dengan harga sesuai keinginan anda.

Cara Mendaftar Menjadi Reseller Domain Indonesia

     Pertama-tama anda harus mengunjungi link berikut http://domain-id.indowebplus.com/manage/  untuk daftar. Selanjutnya anda harus melengkapi data profil anda, setelah anda melengkapi data reseller dan setuju untuk syarat-syarat yg telah di tentukan untuk mendaftar reseller domain indonesia.

     Setelah anda berhasil mendaftar, Tunggu sebentar maka akan ada email masuk ke email yang anda daftarkan tadi. Selanjutnya bagaimana? Anda harus mengisi saldo reseller sebesar Rp.100.000 untuk pengaktifan akun anda dan selanjutnya untuk minimal pengisian saldo adalah Rp.100.000 berlaku kelipatan.

 

Selamat Bergabung.

 

 

 

 

Copyright© 2018 INDOWEBPLUS.com. All rights reserved.