INDOWEBPLUS mempunyai satu solusi bisnis mencari uang di internet dengan modal yang sangat kecil sekali tapi akan mendapatkan hasil yang luar biasa dan dalam jangka waktu yang lama. Bisnis ini disebut Program Reseller Website, dimana anda mempunyai sebuah website yang isinya mengenai jasa pembuatan website. Anda tidak perlu pusing mikir bagaimana caranya membuat program webiste, mendesain website, membeli domain dan hosting, yang perlu anda lakukan sebagai berikut :

 

  1. 1. Biaya pendaftaran Rp.650.000. Kami memberlakukan biaya sebesar Rp.650.000 sekali bayar dan tidak ada iuran tahunan.
  2. 2. Jika disertai dengan website reseller maka akan dikenakan biaya sebesar Rp.1.500.000 (Adminisrasi Pendaftaran + Website Reseller) harga tersebut untuk biaya pembelian Domain, Hosting dengan kapasitasSpace 1 GB - Bandwidth Unlimited, selama setahun dan instalasi web utama serta demo-demo produk website. Untuk tahun berikutnya tidak ada biaya lain-lain kecuali biaya perpanjangan domain dan hosting (Upgrade-Downgrade) sebesar sesuai paket hosting yang diambil.
  3. 3. Mencari pelanggan, bisa anda lakukan secara offline ataupun dengan cara promosi secara online (media sosial), karena anda sudah memiliki website sendiri beserta demo-demonya maka media promosi bisa langsung melalui website usaha anda.
  4. 4. Mengelola pelanggan  (merekap daftar pelanggan, tagihan serta saat pembayaran).


Keuntungan menjadi reseller kami :

  1. 1. Dengan Rp. 1.500.000-, anda mendapatkan Website yang nantinya bisa anda gunakan untuk promosi dan pemasaran.
  2. 2. Potongan max 20% dari harga.
  3. 3. Harga website yang menentukan anda sendiri.
  4. 4. Full maintenance atau segala sesuatu yang berkaitan dengan web, Kami yang maintenance. Anda hanya memonitoring konsumen dan menghitung keuntungan yang anda dapat serta memikirkan strategi promosi yang tepat.
  5. 5. Layanan Support 24jam sehari dan 7hari seminggu.

 

Untuk info lebih lanjut dan daftar harga reseller silahkan Hubungi kami:

INDOWEBPLUS

Telp: 031-99893848 (Jam Kerja)

WhatsApp: 081332202530(Jam Kerja)

 

 

 

Copyright© 2018 INDOWEBPLUS.com. All rights reserved.