INDOWEBPLUS - Jasa Pembuatan Website Sidoarjo
Rubrik : Artikel Berita
Berbagai Macam Kecanggihan Teknologi Komputer Tahun 2016
2016-03-30 07:58:02 - by : admin


     Memang saat ini sudah banyak beberapa teknologi yang muncul dengan berbagai jenis dan juga fungsinya. Mereka para ilmuwan yang sudah berhasil menciptakan beberapa teknologi yang menggunakan kecanggihan teknologi computer. Dengan begitu manusia akan mendapatkan manfaatnya dengan kemudahan kinerja yang lebih cepat.


     Namun dengan seiring waktu setiap kecanggihan teknologi computer ini akan mendapat perkembangan seperti halnya alat yang dikenal dengan biochip ini dibuat dengan menggunakan bahan dari protein sintetis. Namun perkembangan akan dilakukan untuk mendapatkan hasil yang lebih baru dengan kemungkinan bahwa biochip ini akan ditanamkan ke robot yang akan membuat robot bisa menirukan kegiatan manusia. Hal tersebut memang termasuk dalam kecanggihan teknologi computer.


     Namun untuk di tahun 2016 ini akan banyak macam teknologi yang muncul dengan berbagai jenis yang sudah mendapat perkembangan dari ahlinya. Seperti halnya ditahun 2016 ini dikabarkan para ilmuwan akan menciptakan beberapa teknologi yang dikembangkan dengan kecanggihan teknologi computer. Yaitu aka nada rancangan yang menciptakan seperangkat computer yang membuat penggunanya tidak memerlukan program dalam computer. Untuk lebih jelasnya berbagai macam kecanggihan teknologi computer seperti berikut ini.


 


Komputer Meja Masa Depan


     Sebelumnya meja memang sudah mutlak memiliki fungsi untuk dijadikan alat untuk meletakkan berbagai barang atau alat dan untuk melakukan kegiatan seperti bekerja dan belajar atau lainnya. Namun dengan menggunakan kecanggihan teknologi computer maka aka nada sentuhan perkembangan yang membuat meja ini menjadi memiliki fungsi lebih. Maka dari itu pihak Microsoft sudah berhasil merancang suatu meja yang menggunakan kecanggihan teknologi computer yang memiliki nama Microsoft Surface. Untuk gambaran dari meja Microsoft Surface tersebut akan mendapat sentuhan perubahan seperti dirancang adanya perpaduan dari meja, computer, touch sensitive dengan ukuran yang cukup besar dan adanya tambahan kamera.


     Dengan begitu seseorang yang sudah menggunakan meja Microsoft Surface ini akan ditampilkan sebuah meja yang cukup besar yang menggunakan LCD berukuran 40 inch yang dilengkapi dengan touchscreen yang merupakan salah satu kecanggihan teknologi komputer, jika diatas meja tersebut diletakkan sebuah smartphone maka meja Microsoft Surface ini akan mendeteksi terkait informasi yang ada dalam smartphone tersebut secra otomatis. Untuk masalah harga bahwa akan dipengaruhi dengan adanya kecanggihan teknologi computer yang tersemat dalam meja Microsoft Surface yang dikabarkan akan dibanderol mencapai sekitar $8.900 yag akan dirilis ditahun 2016 ini di Amerika.


 


Komputer Meja Interaktif


     Dengan adanya perkembangan teknologi seperti yang sudah dijelaskan diawal artikel ini tadi maka dengan kecanggihan teknologi computer maka akan muncul beberapa teknologi baru yang akan memudahkan kinerja manusia dalam beberapa kegiatan. Salah satunya dengan munculnya computer meja interaktif ini yang diberi nama meja EXOdesk yang merupakan salah satu hasil kecanggihan teknologi computer yang hampir memiliki kemiripan dengan Microsoft Surface diatas tadi.


     Untuk masalah desain bentuknya memang hampir memiliki kemiripan dan juga perancangan system dan komponennya. Namun untuk teknologi yang dihasilkan dari meja EXOdesk ini yang sudah tersemat kecanggihan teknologi computer maka akan menghasilkan suatu kemudahan bagi manusia dalam kegiatan seperti virtual space.


     Rancangan yang ada dalam meja EXOdesk ini ialah sebuah rancangan dengan perpaduan dari tabletop computer yang memiliki layar dengan LCD dengan ukuran 40 inch fitur definition high. Untuk menggunakan suatu kecanggihan teknologi computer satu ini dengan cara menyentuh dan menarik (Dragging). Bagi anda yang sudah penasaran dengan kecanggihan teknologi computer dari EXOdesk ini akan segera diluncurkan pada tahun 2016 ini yang akan dibanderol denga harga kisaran $ 1.299.


 


Komputer Cerdas


     Sebagai gambaran bagi anda yang selalu update tentang kecanggihan teknologi computer, maka ditahun 2016 ini akan muncul beberapa teknologi baru yang mengusung beberapa kecanggihan dan akan memberikan suatu kemampuan hebat seperti berbicara, melihat, berfikir dan mendengar. Dengan menggunakan kecanggihan teknologi computer yang sudah dirancang dengan baik akan menghasilakn suatu computer yang memiliki kecerdasan mirip dengan kegiatan manusia.


     Maka dari itu dengan menggunakan kecanggihan teknologi computer yang menghasilkan suatu computer dengan kecerdasan mirip dengan manusia yang akan membantu kegiatan manusia yang lebih detail tingkat keberhasilannya. Namun untuk gambaran yang lebih jelas dari teknologi satu ini masih belum bisa dideskripsikan, jika anda penasaran dari computer cerdas ini akan didesain dengan bentuk yang lebih kecil dan bisa berkomunikasi dengan manusia secara langsung. Hal tersebut karena adanya kelengkapan kecanggihan teknologi computer yang membuat computer ini mampu mendengar, melihat, mengecap dan mendeteksi yang ada disekitarnya. Namun untuk peluncurannya tepatnya belum dikabarkan namun di tahun 2016 ini akan segera diluncurkan dan harga yang dibanderol masih belum diketahui.


     Nah diatas tadi beberapa kecanggihan teknologi computer yang akan bersiap untuk memberikan kemudahan bagi anda dalam melakukan suatu kegiatan sehari-hari.


 


 


 

INDOWEBPLUS - Jasa Pembuatan Website Sidoarjo : http://indowebplus.com
Versi Online : http://indowebplus.com/?pilih=news&aksi=lihat&id=859